Gandeng BPR Hasamitra, Polres Palopo Bagi Takjil Kepada Pengendara

Antusias masyarakat terima takjil dari Polres Palopo dan BPR Hasamitra di depan Mapolres Palopo, Selasa 26 Maret 2024. Foto: Sulaiman

KATASATU.co.id – Polres Palopo bersama pengurus Bhayangkari dan BPR Hasamitra bagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang lewat di depan Polres.

Kegiatan ini berlangsung di depan Mapolres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo, Sulsel, Selasa 26 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Hadir langsung Kabag SDM Kompol Misbahuddin mewakili Kapolres Palopo, Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo, BPR Hasamitra dan personil Polres Palopo.

” Kami bersama Bhayangkari dan BPR Hasamitra, di sini kita bagi-bagi takjil untuk buka puasa di bulan Ramadan penuh berkah ini, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, serta menjaga keakraban dengan BPR Hasamitra” ucap Kompol Misbahuddin di sela-sela kegiatan.

Pada kesempatan itu, Kompol Misbahuddin mewakili Kapolres Palopo juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di bulan Ramadan, tetap bersinergi menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif, sehingga pelaksanaan rangkaian ibadah puasa berjalan aman nyaman dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *