Dukung Program Percepatan Penurunan Stunting, Danramil Masamba Hadiri Lokakarya Mini

KATASATU.co.id – Dukung program pemerintah dalam percepatan penurunan stunting tingkat kecamatan, Danramil 1403-11 Masamba, Kapten CBA Marten Luter. R, hadiri kegiatan Lokakarya Mini, di aula kantor Kecamatan Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sekira pukul 09.00 Wita, Senin 22 Mei 2023.

Dalam kegiatan itu, dihadiri langsung oleh Sekcam Masamba, Irwansyah Syair, Kapolsek Masamba, AKP Junaedi, Kapus Masamba, Yayuk Winarti, Parsat Musli, Danpos Masamba, Serma Burhanuddin, Babinsa Kelurahan Masamba, Sertu Joko, Pendamping Stunting Kabupaten, Rahmat, hingga pendamping Stunting Desa 8 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapten CBA Marten Luter. R, mengimbau camat dan sekcam, agar lebih menekankan kepada kepala desa dan pendamping desa dalam urusan pendataan.

“Maka dari itu, kami menyarankan agar meningkatkan kerja sama koordinasi lintas sektoral, memberikan edukasi kepada masyarakat yang terdampak stunting, dan melaporkan ke dinas kesehatan agar segera di tangani tim gabungan dari kabupaten, termasuk TNI dan Polri,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *