Jaga Kebersihan di Wilayah Teritorial, Personil Koramil Bone-Bone Karya Bakti Bersama Masyarakat

Personil Koramil 1403-12 Bone-Bone saat karya bakti, di Pasar Sukamaju Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Rabu 27 Maret 2024. Foto: Fatmawati

KATASATU.co.id – Personil Koramil 1403-12 Bone-Bone melaksanakan karya bakti bersama masyarakat Desa Sukamaju.

Kegiatan ini digelar di Pasar Sukamaju Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pukul 07.00 Wita, Rabu 27 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Batuud Koramil 1403-12 Bone-Bone Peltu Pratno, Sekertaris Kecamatan Sukamaju Inu Iswanu, Kepala Pasar Sukamaju Aras Mawang, Pegawai Kantor Kecamatan Sukamaju, serta Personil Koramil 1403-12 Bone-Bone dan Masyarakat Desa Sukamaju.

Menurut Peltu Pratno mewakili Danramil 1403-12 Bone-Bone menyampaikan, karya bakti ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawabnya.

” untuk membangun soliditas yang kuat serta mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI AD dengan seluruh masyarakat yang ada di Wilayah binaannya,” ujar Peltu Pratno

Selain itu, Peltu Pratno juga menyampaikan, untuk menumbuhkan kembali kesadaran gotong royong dalam rangka mempererat kebersamaan diantara warga serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *