Kapolri : Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo. Foto : Tangkapan Layar video di akun instagram Kapolri. Senin,2 Mei 2022.

JAKARTA — Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Takbir hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah berkumandang di bumi nusantara, Republik Indonesia, sebagai tanda umat muslim telah melewati ibadah puasa selama sebulan penuh.

Dihari yang fitrah ini Senin,2 Mei 2022 ditengah gema takbir berkumandang, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berikan ucapan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

Bacaan Lainnya
Aktivitas kendaraan di jalan Rambutan Kecamatan Wara Kota Palopo, ada yang parkir di bahu jalan ada juga mobil truck yang sedang melakukan bongkar barang, dijam-jam sibuk. Klik tanda play untuk menonton. Untuk tayangan lengkapnya tonton di Chanel Kata Satu (YouTube).

“Di tengah gema takbir yang berkumandang di hari yang fitrah ini, Saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aizin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim di Indonesia,” tulis Kapolri di akun instagram miliknya. Senin, 2 Mei 2022.

“Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan penuh rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia, serta menyucikan hati untuk menjadi pribadi yang akhlakul karimah.
Tak lupa saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkumpul bersama keluarga dan handai taulan di hari raya yang fitri ini,” sambungnya.

Kapolri berharap dengan limpahan rahmat dan karunia Allah SWT dihari yang fitrah ini, dapat kembali terjalin tali silaturahmi yang erat, demi mewujudkan kebersamaan untuk Indonesia lebih tangguh.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan, dan merajut persatuan demi mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.