Kukuhkan Kolektor PBB, Walikota Palopo Berikan Kendaraan Operasional Agar Capai Target

  • Whatsapp

PALOPO – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan pihak PT. Pos Indonesia Cabang Palopo, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Rabu, 08/09/ 2021.

Dikesempatan yang sama pula, juga dilakukan Pengukuhan dan penyerahan kendaraan operasional kepada petugas kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Palopo.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Walikota Palopo H.H.Judas Amir dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa ingin melihat kinerja dari jajaran Bapenda Kota Palopo, dan berharap adanya kerjasama dengan pihak PT. Pos Indonesia dapat mencapai hasil sesuai target yang ditetapkan.

“Disini kita mau lihat orang yang benar-benar ingin bekerja, jika tidak bekerja maka target itu tidak akan pernah dicapai,” ujar H.M.Judas Amir.

Orang nomor sati di jajaran Pemkot Palopo ini juga mengatakan, jika lurah dan camat memiliki tanggungjawab terkait target pendapataan Pajak Bumi dan Bangunan. Kemudian, apabila pemilik tanah tidak berada ditempat, segera lakukan penelusuran, mencari tau dimana pemiliknya bertempat tinggal, atau keluarganya yang bisa membayarkan iuran PBB tersebut.

“Para lurah harus melakukan kordinasi dengan baik, bersama para camat dan kolektor, untuk menyelesaikan setiap permasalahan. Kemudian para kolektor dan lurah, uang yang ingin diserahkan oleh pemiliknya harus hati-hati, jika perlu diarahkan untuk langsung melakukan pembayaran,” ungkapnya.

Turut dihadiri Asisten III Setda Kota Palopo Ishaq Iskandar, Pimpinan Cabang PT Bank sulselbar Kota Palopo Supriyanto, Kepala Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Palopo Yatri Marina serta Para Camat dan Lurah serta Para kolektor. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *