Sekretaris PWI Luwu Raya Toraja Lepas Personelnya Salurkan Logistik ke Lokasi Terisolir Sulbar

  • Whatsapp

MAMUJU — Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya Toraja Dedy Ariyanto lepas delapan orang personelnya yang tergabung dalam aliansi PWI Peduli Kemanusiaan menuju Desa Bela, Mamuju, Sulbar untuk membawa logistik ke tenda pengungsi korban gempa.

Saat dikonfirmasi via selulernya, Dedy mengatakan pelepasan personel Aliansi PWI Peduli kemanusiaan itu berlangsung pagi tadi sekira pukul 06.18 Wita. Kamis (4/2/2021).

“Personel kita lepas pagi tadi dari Posko PWI Peduli di Dusun Tamao, Desa Tampalang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar. kemudian, menyatu dengan relawan lainnya di Desa Taan,” ucapnya.

“Personel kita ini misinya, membawa bantuan logistik ke Desa Bela, dengan menggunakan tas kerel ke salah satu wilayah yang terisolir akibat gempa 6,2 Magnitudo, dengan perkiraan jangka waktu perjalanan kaki selama 3 hari,” tambah Dedy.

Sekedar informasi, personel aliansi PWI Peduli Kemanusiaan yang berangkat di Koordinatori oleh Dicky Aprisal dari LPPA Artevak, kemudian yang lainnya Gafriel dari MRB, Reza dari Kompastel, A. Hani Soraya KPA-Gaparis, Alwis dari Kompastel, Pandi dari Arpala Walmas, Sulpandi dari Artevak dan Arif dari media Katasatu.co.id. (Anca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *