Sertu I.Wayan Sudana Hadiri Rapat Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pendataan SDGs

  • Whatsapp

LUWU UTARA– Personel Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Sertu I.Wayan Sudana
hadiri kegiatan rapat musyawarah desa khusus penetapan hasil pendataan SDGs di gedung pertemuan Desa Cendana Putih Satu Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu-Utara, sekira pukul 09.00 Wita. Rabu, 28/07/2021.

Sertu I.Wayan Sudana dalam keterangannya melalui pesan singkat WhatsApp kepada tim liputan katasatu.co.id mengatakan, bahwa dalam musyawarah desa tersebut membahas tentang pendataan kependudukan.

“Dalam musyawarah desa ini membahas tentang pendataan Kependudukan, yang harus segera disingkronkan dengan akurat dalam database. Kemudian pembangunan yang belum selesai segera dicapai agar berkelanjutan sesuai tanggal bulannya serta kesehatan yang baik sehingga meningkatkan kesejahteraan penduduk,” kata Sertu I.Wayan Sudana

Hadir dalam rapat musyawarah tersebut, Kepala Desa Cendana Putih Satu, Sekdes Cendana Putih Satu, Ketua BPD Cendana Putih Satu, Para Kepala Dusun Cendana Putih Satu, Pendamping dari Kabupaten Luwu Utara, pendamping dari Kecamatan Mappedeceng, pendamping Desa Cendana Putih Satu, Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Sertu  I. Wayan Sudiana.

Dari pantuan dilapangan kegiatan rapat musyawarah desa ini yang di mulai sejak pukul 09.00 Wita sampai pujul 11.30 Wita, terlihat musyawah berjalan dengan tertib dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *