Sukseskan Pemilu 2024, Babinsa Koramil Bone-Bone Hadiri Rapat Pleno Terbuka

Babinsa Koramil 1403-12 Bone-bone, Sertu Oktofian hadiri rapat pleno terbuka, Sabtu 17 Februari 2024. Foto: Fatmawati

KATASATU.co.id – Guna mensukseskan pemilihan umum 2024, Babinsa Koramil 1403-12 Bone-bone, Sertu Oktofian hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan dan penetapan hasil pemilu 2024 tingkat Kecamatan.

Kegiatan itu diadakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sekira pukul 08.30 Wita, Sabtu 17 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat ini, Sertu Oktofian mengatakan kegiatan itu diadakan untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan menyampaikan secara terbuka hasil dari pemilu 2024.

“Penyampaian hasil perhitungan perolehan suara serta penetapan hasil pemilu 2024 kami umumkan secara terbuka, dan transparan, agar tidak ada kecurigaan dari berbagai pihak,” ujarnya.

“Sebagai aparat teritorial, hal ini juga kami lakukan sebagai upaya untuk mensukseskan pemilu 2024, dengan mengawal dan memantau suara masyarakat, terutama suara dari warga binaan kami,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Ketua PPK sukamaju selatan, Syamsul Rijal, Ketua panwascam, diwakili Ridwan, Danramil 12 Bone-Bone, diwakili Peltu Muin, Kapolsek Sukamaju, diwakili Aipda Jufwanda, Ketua KPPS dan anggota se Sukamaju Selatan, Para saksi Partai, serta PKD se Sukamaju Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *