Walikota Palopo H.M.Judas Amir Adakan Pertemuan Bersama Insan Pers, Bahas Kerjasama Media

  • Whatsapp

PALOPO — Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo adakan pertemuan bersama Insan Pers baik dari kalangan media cetak mauoun online, di Ruang Rapat Ratona Kantor Walikota Palopo, sekira pukul 09.00 Wita. Selasa, 07/09/2021.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota  Palopo, H.M. Judas Amir, yang membahsa tentang tugas dan fungsi masing-masing, utamanya bagi Perusahaan media yang telah menjalin kontrak penertiban/penayangan berita atau sosialisasi kegiatan Pemerintah Kota Palopo.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Menurut Walikota Palopo H. M. Judas Amir, perusahaan media tentunya harus memiliki kelengkapan administrasi dan kantor redaksi yang jelas, dan ada bukti atau arsip berita yang telah diterbitkan untuk diketahui oleh masyarakat.

Kemudian, volume berita penayangan berita ditingkatkan, misalnya, kegiatan penanganan covid-19. Lakukan penelusuran terkait kegiatan tersebut, jika terdapat ada hal kekeliruan, segera lakukan konfirmasi ke pihak yang menangani.

“Mitra adalah Partner kita , teman kita disini, yang bertugas untuk memberikan informasi yang akurat, berimbang dan terpercaya kemudian disajika kepada masyarakat, agar dapat diketahui dan dipahami,” tutur H.M.Judas Amir.

Orang nomor satu di jajaran Pemkot Palopo itu juga menyebutkan, dalam menyajikan pemberitaan, sekiranya dilakukan secara berkala dan konsisten, serta di tuntut untuk kritis, namun tetap memberikan solusi-solusi, dan sesuai acuan prosedur yang ada, bermanfaat dan bijaksana.

“Kita dituntut untuk kritis dan memberikan solusi-solusi. Bertanggung tanggung jawab kepada masyarakat Kota Palopo, untuk mmberikan informasi yang akurat, dalam membangun dan memajukan Kota Palopo.” katanya.

Hadir pada tersebut, Walikota Palopo di dampingi oleh Sekda Palopo Firmanza DP, Asisten III Dr. dr. Ishak Iskandar, Insan Pers, juga beberapa pemilik media, pejabat Pemkot Palopo yang terkait, dan puluhan wartawan dari berbagai media massa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *