Begini Perjuangan Babinsa Koramil Limbong Distribusikan Logistik Pemilu di Kecamatan Rongkong

Personil Babinsa Koramil 1403-08 Limbong bersama Polri dan petugas PPK saat pendistribusian logistik Pemilu ke PPS di Kecamatan Rongkong, Selasa 13 Februari 2024. Foto: Ist

KATASATU.co.id – Demi menyukseskan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Luwu Utara, Personil Babinsa Koramil 1403-08 Limbong bersama Polri dan petugas PPK butuh perjuangan untuk pendistribusian logistik Pemilu ke PPS di Kecamatan Rongkong dengan penuh rintangan, Selasa 13 Februari 2024

Para petugas penyelenggara pesta demokrasi ini harus berjuang menghadapi kondisi jalan yang buruk, dimana Jarak tempuh perjalanan yang harus ditempuh tim penyelenggara, pengawas dan pengamanan pesta demokrasi untuk menuju 7 Desa yang ada di Kecamatan Rongkong,membutuhkan waktu cukup lama.

Bacaan Lainnya

”Dengan mengunakan kendaraan angkutan truk dalam perjalan menuju Kecamatan Rongkong sangat sulit dikarenakan jalan banyak yang rusak,” terang Serda Sachrul Sugianto saat ikut menyalurkan  logistik pemilu 2024.

Menurut Serda Sachrul Sugianto, penyaluran logistik pemilu 2024 itu akan dibagikan ke 7 Desa yang ada di Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara.

“Desa Kanandede 15 kotak suara, Desa Pengkendekan 10 Kotak suara, Desa Minanga 10 Kotak suara, Desa Komba 10 Kotak suara, Desa Rinding Allo 15 kotak suara, Desa Limbong 10 Kotak suara dan, Desa Minanga 10 kotak suara, kimi sudah tiba di Desa masing-masing” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *