Cukur Rambut Gratis, Cara Babinsa Koramil Bone-Bone Jalin Hubungan Komsos Dengan Masyarakat

Babinsa Koramil 1403-12 Bone Serda Satriwan saat cukur rambut warga binaanya di Dusun Kanjiro, Desa Patoloan, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Senin 19 Februari 2024. Foto: Fatmawati

KATASATU.Co.id – Dengan cukur rambut gratis, Babinsa Koramil 1403-12 Bone Serda Satriwan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya yang berada di Dusun Kanjiro, Desa Patoloan, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pukul 10.27 Wita, Senin 19 Februari 2024.

Menurut Serda Satriawan menyampaikan, Babinsa harus bisa merangkul masyarakat dari berbagai kalangan tanpa harus membedakan status sosial, semua merupakan teman dan saudara

Bacaan Lainnya

“ Seperti yang kami lakukan  menjalin hubungan baik dengan cara cukur rambut gratis di wilayah biaan,” ujar Serda Satriawan.

Selain itu,  Babinsa Koramil 1403-12 Bone Serda Satriwan mengajak masyarakat, bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman pasca Pemilu serentak Tahun 2024, dengan tidak terpengaruh adanya informasi hoax yang berkembang di tengah masyarakat.

“ Sebagai warga negara Indonesia yang baik, agar peka, tanggap dan peduli terhadap lingkungan yang ada disekitarnya, serta senantiasa menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan saling menghargai antar umat beragama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *