SAH! Fatur Rahman Nahkodai “Karang Taruna” Sumberdadi

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pengurus Karang Taruna Desa Sumberdadi, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara, resmi dilantik, Selasa (15/12/2020).

Mengusung tema “Membangun Gerakan Solidaritas dalam mewujudkan Generasi Milenial” pelantikan tersebut digelar di Kantor Desa.

Dalam pelantikan itu, Fatur Rahman SH terpilih untuk menahkodai Karang Taruna Desa Sumberdadi periode 2020-2025.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menciptakan generasi berintegritas dalam membangun dan mengembangkan desa,” katanya.

Lanjut Alumnus Program Studi Hukum Keluarga Fakultas Syariah IAIN Palopo itu bahwa, salah satu cara strategis membangun desa, tidak melangkah hanya dengan satu pihak.

“Tentu saja, dalam setiap program yang dijalankan, kami akan terus bersinergi dengan pemerintah desa,” tambahnya.

Pada kesempatanya, Camat Tana Lili berharap dengan kepengurusan Karang Taruna yang baru, dapat menjadi pemantik Karang Taruna yang lain.

“Semoga dengan pelantikan ini, menjadi memicu Karang Taruna yang lain, agar kedepannya aktif kembali,” ucap Isak Ansuri.

Senada diungkapkan Karang Taruna Kecamatan dan Kabupaten, berharap Karang Taruna Sumberdadi ditangan Fatur Rahman dapatĀ  menjadi organisasi yang kedepannya mampu merintis program kewirausahaan atau ekonomi kreatif. (Ijonk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *